Pada suatu hari (klasik banget euy), kala itu mentari sudah diufuk barat namun belum terbenam (klasik lagi neh… kalo sekarang bahasa kerennya “udah sore”) aq melakukan aktifitas seperti biasa. Makan, main, nonton TV, tidur.. tapi tidur kali ini gak disengaja, coz ketiduran didepan TV.

Setelah molor gak tau berapa lama akhirnya terbangun juga, sambil sempoyongan karena ngantuk menghampiri jam. liat jam udah jam 6 (kurang lebih). Dalam hati, “waduh, udah jam 6..harus buru2 mandi terus siap2 kesekolah. mana belum kerja PR..”. tapi sebelum itu aq sempat2in untuk olah raga pagi dikit. depan rumah aq liat temen2 pada ngumpul.. wuzzz.. langsung aq samperin.

Langsung aja aq tanya dengan penuh rasa heran..

“pada ngapain???” mereka diam dan penuh tanda tanya juga “?????”

aq tanya lagi, “udah jam berapa euy, pada ngapain disini??”,,

“kamu ngomong apa sih??” jawab mereka.

“emang gk ada yg mw ke skul?? udah jam 6 lewat euy, nanti telat lho!!.”

spontan mereka tertawa dengan keras n kompak,, “emang skul apa jam segini??”

aq mulai mencerna perkataan mereka,, and sadar kalo makin lama kok makin gelap?? lirik sekitar, matahari kok disebelah barat??

Now Loading…

Now Loading…..

Now Loading…….

ealah…ternyata baru jam 6 sore bukan jam 6 pagi. ampun deh,, malu gak kepalang.

hari paling aneh seumur hidup..

Iklan