Hi Hi Hi….

Adian Syah,, biasa dipanggil Mail (gak nyambung banget, hehehe). Mungkin karena lihat e-mailq kali ya, makanya mereka panggil mail. Kalo mw, silahkan FB na di add y…

mailme_nospam@yahoo.co.id

Kegiatan sehari2, berhubung lagi belum aktif kuliah, yah jadinya main game sepanjang hari.. baca komik and nonton film kadang2. Hobi, ya itu tadi, main Game Browser OL, Travian nomor satu. bagi temen2 yang suka main game perang2an, membangun desa, strategi dan memperluas jaringan sosial, ini game browser ol paling seru lho.. monggo dicoba, klik disini.

Pengalaman lucu waktu pertama kali nyoba main Travian..

Aq bangun aja desa seperti yang ada ditutorialnya, klik sana klik sini. bangun ini bangun itu.. beberapa hari kemudian, udah punya beberapa pasukan… Lirik desa tetangga, serang ini serang itu, gak lama kemudian, aq dapat pesan.. “Kak, kok aq diserang?? emang salah apa??”

Jiahhhhahhahhah……

Emangnya musti buat salah dulu baru boleh diserang?? namanya juga game perang2an. Haduh haduh….

pokoke seru dah..

Aq masih ingat kata temenq, katanya gini :

“Hidup itu jangan dibikin susah………….”

hm…bener banget tuh, kalo hidup kebanyakan susah, gak enak banget jadinya..

Aq bikin blog ini buat senang2 and semoga bisa bikin temen2 semua terhibur….hehehe…

Jangan kelamaan dihalaman ini!!! Langsung ke TKP gan…

https://blogdoank.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: